Serba-Uniqe: Mandi Susu Untuk Percantik Kulit

Rabu, 21 November 2012

Mandi Susu Untuk Percantik Kulit


Setiap wanita pasti mendambakan kulit yang mulus, halus dan bercahaya.  Untuk mendapatkannya seringkali mereka melakukan perawatan kecantikan di salon atau spa.  Salah satu perawatan kecantikan yang cukup populer adalah mandi susu.
Susu memang banyak manfaatnya. Tidak hanya menyehatkan badan, ternyata cairan putih ini juga dapat memutihkan serta melembutkan kulit. Bicara tentang kulit, siapapun pasti menginginkan kulitnya tampak lebih cerah dan berseri.

Bahkan ratu Mesir, Cleopatrapun terkenal dengan mandi susu sebagai perawatan kecantikannya.  Nah untuk mandi susu di salon atau spa, seringkali kita merogoh kocek lumayan, padahal jika terus-terusan bisa-bisa pendapatan anda tergerus hanya untuk perawatan kecantikan saja.
Padahal sebetulnya mandi susu bisa dilakukan di rumah lho. Untuk jenis susu sebaiknya gunakan susu perahan, jika anda ingin mengunakan susu bubuk anda bisa mendapatkannya ditoko-toko kecantikan yang menjual susu bubuk khusus untuk mandi susu.

Untuk campuran dalam mandi susu anda bisa mencampurnya dengan madu, misalnya jika anda mempunyai jenis kulit yang amat kering maka campuran yang bisa anda pakai yaitu minyak zaitun. Berendamlah selama 30 menit dalam air hangat yang telah dibubuhi susu tersebut, sambil melakukan pijatan lembut ke area tubuh anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal sekaligus relaksasi.

Selain itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya rajin dan rutin dalam menjalankan perawatan ini, agar tercipta kulit yang bersih, kenyal dan lembab. Aktifitas yang biasanya sering dilakukan di salon untuk melunturkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang melekat pada tubuh ini memang termasuk cara alternatif untuk mencerahkan warna kulit tanpa melibatkan bahan kimia. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan pijatan lembut ke seluruh tubuh. Sekaligus juga untuk menghilangkan kotoran-kotoran yang melekat pada tubuh. Dan lakukanlah dengan teratur !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Text Widget

Add Logo Yamaha SEO Competition

Pages