Serba-Uniqe: 5 Perawatan Kecantikan Aneh Selebriti Dunia

Rabu, 21 November 2012

5 Perawatan Kecantikan Aneh Selebriti Dunia


Sebuah popularitas yang dimiliki oleh seorang selebritis ternyata cukup sepadan dengan apa yang dilakukannya demi menjaga popularitas tersebut termasuk dengan melakukan perawatan kecantikan. Tak hanya mahal perawatan kecantikan yang dilakukan mereka juga terbilang aneh.

Diet Makanan Bayi
Ternyata makanan bayi seperti bubur apel dan pisang tidak hanya dikonsumsi oleh bayi. Melainkan orang dewasa seperti yang dilakukan oleh Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon. Mereka merupakan salah satu seleb yang melakukan diet makanan bayi. Kedua seleb ini percaya bahwa dengan mengkonsumsi makanan bayi dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan menyehatkan karena bebas zat pewarna makanan.

Cupping
Cupping yang dipercaya dapat memperlancar aliran darah dalam tubuh dilakukan dengan memanasi gelas kaca lalu meletakkan di kulit. Salah satu selebritis dunia yang pernah melakukan ini adalah Gwyneth Paltrow. Teknik Cupping  ini dulunya dikenal dan dipraktekkan Asia kuno.

Masker Placenta
Selebritis dunia yang sering melakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan masker plasenta yakni Eva Longoria dan Madonna. Diketahui masker plasenta dapat untuk mempertahankan keremajaan kulit. Plasenta manusia yang di ubah dalam bentuk krem ini dipercaya mengandung antioksidan alami, protein dan amino acid. Semua itu sangat berguna untuk membantu memperbaiki lapisan kulit. Sebab EMK Placental merupakan bahan kosmetik yang berasal dari plasenta manusia.

Kotoran Burung
Bayangkan jika ternyata kotoran burung dapat dijadikan sebagai salah satu perawatan kecantikan. Victoria Beckham merupakan selebritis yang percaya akan hal tersebut. perawatan kecantikan yang dilakukan Geisha Facials dengan menggunakan kotoran burung bulbul. Treatment kecantikan yang berasal dari Jepang ini dihargai sekitar U$$ 200 untuk satu kotak kotoran burung ini.

Air Seni
Vanessa Williams merupakan selebritis yang melakukan perawatan dengan menggunakan air seni untuk menjaga kecantikan wajahnya. Hal ini ia lakukan demi menjaga wajah agar tidak berkerut dan bebas jerawat. Khasiat dari air seni dipercaya bisa menghilangkan jerawat dan mencegah kerutan. Ia mengaku air seni itu berasal dari pipis pertama kali pada dini hari.
Jika melihat perawatan kecantikan mereka, memang aneh ya, tetapi untuk selebriti dunia agaknya mereka mau melakukan apa saja demi wajah cantik dan tubuh indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Text Widget

Add Logo Yamaha SEO Competition

Pages