Serba-Uniqe: Menikmati Nightlife Kuta di Centrestage Bali

Sabtu, 15 September 2012

Menikmati Nightlife Kuta di Centrestage Bali

Atmosfer kehidupan malam di Pulau Dewata sungguh mengesankan, semarak dan glamour. Sehingga itulah salah satu hal yang dominan mengapa Bali meski sempat diguncang bom, lagi dan lagi banyak dikunjungi oleh turis asing dari berbagai belahan dunia. Centrestage Bali ialah salah satu bar yang ada di kawasan Kuta yang akan menampilkan band-band kesayangan Anda, para DJ terbaik, maupun suasana lantai dansa yang meriah.
Centrestage Bali diklaim sebagai tempat club malam yang senantiasa setia dengan mengusung konsep club and bar yang konservatif, dimana ketika banyak tempat hiburan malam di Bali lainnya yang mulai meninggalkan live band, justru keadaan sebaliknya terjadi di Centrestage Bali ini. Meski diklaim konservatif, namun Centrestage Bali ini cenderung tak pernah sepi pengunjung, bahkan selalu ramai digemari dan didatangi oleh pengunjung setianya.
Dengan konsep suguhan live band, ada banyak sekali band-band yang kerap diundang baik menjadi pengisi hiburan secara tetap maupun sebatas bintang tamu. Dan salah satu band yang sudah tetap menghibur para pengunjung Centrestage Bali ini yakni Siluet Band, yang disebut-sebut sebagai salah satu band terbaik di Bali. Berbagai aliran musik ditampilkan dengan maksimal mulai dari Pop, R & B, Jazz, Hip Hop dan lainnya.
Centrestage Bali ini memiliki panggung bundar ditengah-tengah bar yang membuat suasananya berbeda dengan kebanyakan bar yang lainnya. Andapun wajib datang kesini untuk benar-benar merasakan sensasi yang ada di Centrestage Bali ini. Ada potongan harga bagi perempuan disaat-saat tertentu. Bagaimana, asyik bukan? Jika demikian, adalah kerugian ketika Anda berkunjung ke Bali tapi tidak merasakan sensasi hiburan malam di Centrestage Bali



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Text Widget

Add Logo Yamaha SEO Competition

Pages