Serba-Uniqe: Menghabiskan Malam di Blue Eyes Sanur

Sabtu, 15 September 2012

Menghabiskan Malam di Blue Eyes Sanur

Pergi ke Bali tanpa menikmati kehidupan malam di Pulau Dewata, bak sayur tanpa garam. Bali tak pernah tidur. Aktifitasnya selama 24 jam full. Banyak wisatawan asing merasa betah dan kerasan tinggal di Bali setelah merasakan sensasi kehidupan malam yang tak jauh beda dengan di negara mereka (khususnya negara Barat dimana budaya clubbing atau ngafe begitu kental).
Dan salah satu yang bisa Anda kunjungi ialah Blue Eyes Sanur. Kafe dan tempat karaoke ini dijamin akan memberikan kepuasan dan kesenangan yang tiada tara. Tempat ini sesungguhnya merupakan bagian dari fasilitas yang diberikan oleh Harrads Hotel & Spa, dimana didalamnya dilengkapi dengann Martin Audio System yang berkapasitas sampai 50.000  watt serta pencahayaan yang fantastis dengan Pro 7 Laser Magnum System. Maka, inilah Blue Eyes yang mampu menciptakan suasana kesenangan dan kegembiraan.
Ketika memasuki kedalamnya akan tampak sekali suasana eksklusifitas dimana Anda akan disambut dengan live music band, DJ, dan juga sexy dancer. Dalam kesempatan tertentu, biasanya Blue Eyes akan menggelar berbagai macam event yang tak jarang melibatkan bintang tamu terdiri dari band ataupun DJ yang berskala nasional maupun internasional dengan satu tujuan: untuk memuaskan para pengunjungnya. Band-band yang tampil disinipun tak sembarangan, dimana mereka akan membawakan 40 chart terpopuler nasional dan internasional.
Counter bar terdapat disebelah kanan panggung yang akan senatiasa siap melayani setiap tamu dengan maksimal. Sambil minum para pengunjung bisa menyaksikan tarian-tarian erotis ala sexy dancer dari NYPD Blue Dance Angels untuk tim perempuannya, dan Blue Eyes Sexy Dolls yang terdiri dari top model Bali yang tentunya bisa menjamin suasana malam di Blue Eyes menjadi tak terlupakan.
Lokasi
Blue Eyes Sanur terletak di Harrads Hotel and Spa, Jalan By Pass Nurah Rai 888, Sanur, Bali –Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Text Widget

Add Logo Yamaha SEO Competition

Pages