Serba-Uniqe: Kalo Pangkas Rambut Kayak Gini, Pasti Bakal Rame Terus Nih…

Jumat, 21 September 2012

Kalo Pangkas Rambut Kayak Gini, Pasti Bakal Rame Terus Nih…


Pria ini menganggap bahwa Ia layaknya Hugh Hefner di tempat bisnisnya kini. Jeff Wulkan, 29, memang tak seberuntung Hefner dengan para gadis Playboy-nya, tetapi paling tidak Ia pun memiliki kerajaan kecil dengan gadis-gadis cantik disekelilingnya.
Jeff mulai dikenal sebagai pengusaha pangkas rambut yang paling diminati saat ini. Ia memulai usaha pangkas rambut yang belum pernah ada sebelumnya. Bikini Barbers namanya. Yup, dari namanya saja kita sudah bisa menebak, pasti banyak gadis berbikini didalamnya. Tetapi tidak hanya sekedar berbikini, keberadaan mereka di sana tentunya juga untuk merapihkan rambut para pelanggan yang berkunjung ke sana.
 






Akibat kesuksesannya tersebut, maka tak jarang pangkas rambutnya itu kerap dikunjungi berbagai media lokal yang ingin meliputnya. Dan bahkan ada beberapa tawaran agar Jeff membuka cabang di tempat lain. Wow,, pasti makin tajir nih si Jeff.. Walau begitu, Barber Shop milik Jeff bukanlah satu-satunya yang mengeksploitasi wanita demi menarik pengunjung, sebab ada pula Hot Cut, meski tak ada yang tahu siapa meniru siapa.
Dalam hal harga, Jeff menawarkan perbedaan hanya 2 Dollar dibandingkan dengan salon atau pun pangkas rambut yang ada disekitarnya. Hwaa.. mantap nih,, tapi hanya sekedar saran, jangan sekali-kali buka cabang di Indonesia ya Jeff.. Nanti malah runyam jadinya… Gudluck Jeff.. :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Text Widget

Add Logo Yamaha SEO Competition

Pages